Download Ulead GIF Animator 5.1 - Portable

Ulead GIF Animator adalah tool yang powerful dan mudah untuk mengedit dan membuat animated GIF images. Dengan menggunakan GIF editor ini, anda dapat dengan mudah membuat gambar animasi, banners dan buttons tanpa perlu waktu lama. Anda dapat menggunakan spesial fitur untuk menambahkan visual efek dan mempersiapkan animasi anda untuk di-publish ke website anda. Ulead GIF Animator 5.1 mendukung semua tipe animasi GIF dan mendukung pula kompresi tinggi dan kualitas yang baik untuk GIF animasi anda.

Ulead GIF Animator Menambahkan banner teks dengan neon, gulir, atau memperbesar mengambil hanya detik. 130 transisi yang menyaring dan membuat membuat efek animasi lebih mudah. Program untuk mengoptimalkan GIFs dalam berbagai cara untuk men-download lebih cepat, dan membantu Anda untuk melihat apakah kualitas hakim masih cukup tinggi. Anda juga dapat melihat secara langsung animasi dalam browser. Selain GIF, anda dapat bekerja sebagai output anda Flash, video, atau bahkan standalone EXE file. Start wizard memastikan bahwa desainer dari setiap tingkat, dari pemula sampai ahli.
Ulead GIF Animator software ini sangat mudah digunakan terutama untuk keperluan pembuatan banner web dan animasi lainya. silakan coba dan Download pada link yang di sediakan dibawah ini.
  
Paswod : SIAFACEH

(sumber: siaf-aceh.com)

Tidak ada komentar: