Crack Activation Windows 7

Apa anda sudah tau Microsoft telah mengeluarkan Windows 7? yah walaupun isunya OS ini akan dirilis akhir tahun 2009 ini, tapi sekarang sudah keluar windows 7 yang masih dalam tahap percobaan, saya menyebutnya percobaan karena masih banyak fitur-fiturnya yang masih kurang dan dari Microsoft sendiri meminta kepada konsumen untuk memberikan komentar dan mungkin saran juga kepada mereka apabila Windows 7 masih banyak kekurangan, yah kira-kira begitulah...
dan sekarang Windows 7 sudah banyak yang pakai, saya juga pernah menggunakan tapi batal karena banyak yang gak cocok dengan keinginan saya, yang saya gak suka dari windows ini adalah aktivasi???
wah saya udah coba download sana sini tapi gak ada yang bener juga...setelah puncak terakhir kesabaran aku akhirnya dapat juga tool crack nya...
setelah saya gunakan itu tool wuih hasilnya sangat-sangat-sangat deh...coba aja nanti download dan gunakan aja. Ingat ini bukanlah kode aktivasi yang mungkin anda cari melainkan tool untuk mematikan aktivasi jadi windows anda akan aktif selamanya tanpa aktivasi seperti layaknya Windows XP

download disini : TimerNuke

Tidak ada komentar: